Jakarta, Aktual.com – Pengembang game mobile terbaik, Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Moonton Shanghai Technology Co. menggelar konferensi pertama di Indonesia bertajuk ‘MLBB Indonesia Conference A Legendary Future with Indonesia’.

Tujuan utama konferensi ini untuk menunjukkan apresiasi MLBB terhadap pemain Indonesia dan memberikan gambaran dari rencana perusahaan di masa mendatang untuk memberikan pengalaman bermain lebih baik.

Salah satunya, MLBB akan melakukan peningkatan jaringan koneksi. Dalam acara ini juga dijabarkan pencapaian MLBB di Indonesia, serta Future Development Plan untuk Indonesia diawali pendirian kantor cabang di Jakarta.

Bahkan, MLBB membangun Customer Service lokal untuk mendengarkan suara dari para pemain serta membuka kesempatan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia guna meningkatkan pelayanan.

MLBB akan mengembangkan sistem komunikasi dan sistem feedback dimana pemain bisa memberikan penilaian pada pelayanan dan lainnya, sehingga MLBB akan semakin memahami dan berkembang bersama Indonesia.

(Bawaan Situs)