Jakarta, aktual.com – Sejumlah warga Desa Bojong Parang Kecamatan Sukarame meminta Ketua KPK Firli Bahuri berkunjung ke wilayah Kabupaten Tasikmalaya. Pasalnya, mereka mencium ada yang tidak beres dengan pembangunan daerah tersebut lantaran kondisi infrastruktur jalan sangat memprihatinkan.

Salah satunya, seperti terjadi di ruas jalan Bojong Parang yang menghubungkan Kecamatan Kawalu dan Kecamatan Sukarame. Warga setempat kesal karena kondisi jalan sudah rusak parah dan tak kunjung diperbaiki.

“Pak Firli, kapan berkunjung ke tempat kami? Izin bertanya: jalan rusak karena tidak peduli atau korupsi?,” demikian bunyi tulisan yang dibentangkan warga di depan lokasi jalan tersebut.

Perwakilan warga Feri, mengatakan pihaknya sengaja mengundang Firli karena merasa tidak ada lagi tempat untuk mengadu. Selain itu, ia juga percaya KPK punya kepedulian terhadap pembangunan daerah yang berdampak terhadap rakyat bawah.

“Ini (soal jalan rusak) bukan nuduh korupsi. Hanya minta perhatian saja, mungkin dengan kedatangan Pak Filri jalan-jalan rusak cepat diperbaiki,” kata Feri melalui keterangan persnya di Jakarta, Rabu (30/3/2022).

(Zaenal Arifin)