Terlihat tersangka kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, menjalani rekonstruksi sebagai tersangka di Kafe Olivier Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (7/2/2016). Rekonstruksi yang berlangsung tertutup ini akan memakan waktu cukup lama karena menggunakan dua versi yakni versi Jessica dan versi polisi karena penyidik menemukan inkonsistensi keterangan.

Jakarta, Aktual.com — Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus kematian Mirna Salihin, menjalankan rekonstruksi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Minggu (7/2).

Seperti sebelum-sebelumnya, Jessica nampak tenang mengikuti rekonstruksi versi dirinya sendiri. Dia menolak untuk melakukan rekonstruksi versi penyidik, yang didapat berdasarkan fakta dan keterangan saksi. Sehingga, penyidik menggunakan pemeran pengganti. Sebanyak 56 adegan diperagakan dalam rekonstruksi versi Jessica, dan 65 adegan versi penyidik.

Menurut Dirkrimum Polda Metro Jaya, KOmbes Pol Krishna Murti, Jessica masih harus menjalani rekonstruksi berikutnya, yaitu saat dirinya membeli sabun.

“Tersangka belum dikembalikan ke tahanan karena ada rekonstruksi lanjutan saat yang bersangkutan beli sabun,” kata Krishna, Minggu (7/2).

Untuk diketahui, saat kejadian, Jessica membeli sabun sesaat sebelum ke Olivier hingga akhirnya memesan kopi untuk Mirna. Sabun yang merupakan hadiah untuk Hani dan seorang teman lain dibeli di sebuah gerai di Grand Indonesia.

()

()