Jakarta, Aktual.com – Seorang remaja perempuan yang berprofesi sebagai ‘joki 3 in 1’ mengalami kekerasan seksual malam tadi, Senin (21/12). Joki berinisial SM (18) itu diperkosa oleh dua orang yang menggunakan jasanya.

Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Purwanta menuturkan, korban yang biasa mangkal di Senayan City pada Senin (21/12) sore mendapat tumpangan sebuah mobil APV. Di dalam mobil sudah ada dua pelaku. Menurut keterangan korban, kedua pelaku berkulit hitam.

Mobil yang ditumpangi korban kemudian meluncur ke kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mobil lalu masuk ke basement Lippo Mall Kemang. Di lokasi itulah kedua pelaku memperkosa korban. Setelah itu korban ditinggalkan begitu saja oleh pelaku.

Sampai akhirnya korban ditemukan oleh Sabhara Polsek Mampang Patko 4042 yang kebetulan saat itu tengah melintas berpatroli.¬†“Selanjutnya korban diantar ke Polres Metro Jaksel untuk membuat laporan sekitar pukul 23.00Wib,” kata Purwanta, Selasa (22/12) pagi.¬†Saat ini, korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

()

()