Jakarta, Aktual.co —Pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang baru dua hari resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode 2014-2019, sudah diminta untuk menepati janjinya membantu pembangunan di Jakarta Utara.
Disampaikan Wali kota Jakarta Utara Heru Budi Hartono pembangunan-pembangunan di wilayahnya seperti pembebasan lahan dan pembangunan jalan tol memang merupakan wewenang pemerintah pusat.
Selain itu dia juga berharap program pemerintahan Jokowi harus berpihak kepada rakyat dan bisa meningkatkan sejateraan rakyat. Dan bisa meningkatkan kepercayaan ekonomi luar negeri.
“Kalau kepercayaan ekonomi meningkat diharapkan perekonomian Indonesia bisa naik menjadi tujuh persen,” ujarnya, di Jakarta, Selasa (21/10).
Menurutnya, bentuk dukungan kepada pasangan Jokowi-JK bisa terlihat dari ramainya warga yang menghadiri acara syukuran yang digelar kemarin mulai dari Jalan Sudirman hingga Monas. “Itu merupakan tanda dukungan dari segala macam rakyat terhadap pak Jokowi dan Jusuf Kalla.”

()