Jakarta, Aktual.co —Ratusan awak media yang datang ke Pelabuhan Kapal Terminal 3 Tanjung Priuk Jakarta Utara kecewa. Pasalnya, agenda konperensi pers Presiden Joko Widodo yang dikabarkan akan dilaksanakan ditempat itu dinyatakan batal.
Para awak media yang telah menunggu lama pun coba meminta konfirmasi ikhwal pembatalan agenda konperensi pers dari pihak pelabuhan serta Kepala Biro Humas Istana yang berada dilokasi, namun tak satupun dari mereka yang mau memberikan komentarnya terkait pembatalan agenda yang dikabarkan.
Namun belakangan, berdasarkan informasi yang dihimpun, pembatalan yang dilakukan berdasarkan adanya beberapa nama yang masih tersangkut dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sehingga susunan menteri Kabinet Indonesia Hebat dinilai belum lengkap dan belum dapat diumumkan.
Sebelumnya, Presiden Joko Widodo akan menggelar konperensi pers untuk menyampaikan susunan menteri kabinetya di Pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta Utara, tepatnya di Terminal 3 Pelabuhan Kapal pada pukul 19.00.Wib. Namun, sekitar pukul 19.30 awak media mendapati kabar, bahwa Presiden Joko Widodo membatalkan agendanya untuk mengumumkan susunan menteri di kabinetnya. 

Artikel ini ditulis oleh:

Reporter: Warnoto