Wakil Ketua Komisi II DPR RI dan Anggota Makhkamah Kehormatan Dewan DPR RI, Junimart Girsang. AKTUAL/IST

Jakarta, aktual.com – Wakil Ketua Komisi II DPR RI dan Anggota Makhkamah Kehormatan Dewan DPR RI, Junimart Girsang berhasil terima penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding. Penghargaan ini diserahkan secara virtual melalui e-A warding Ceremony TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding pada Kamis (24/3/2022).

Sekedar informasi, Junimart Girsang lahir di Medan pada tahun 1963, saat ini mengemban amanah sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI dan Anggota Makhkamah Kehormatan Dewan DPR RI

Sebelum menjadi anggota DPR RI, pria yang akrab disapa Junimart ini dikenal sebagai advokat yang sering bertindak selaku kuasa hukum banyak perusahaan, baik dalam maupun luar negeri.

Setelah malang melintang di dunia pengacara, peraih gelar doktor Ilmu Hukum dari Universitas Padjadjaran, Bandung, ini memutuskan terjun ke dunia politik. Pada Tahun 2014 beliau mencalonkan diri menjadi anggota DPR-RI, dan berhasil.

Berdasarkan hasil penilaian Top Legislator Award 2022 For Personal Branding, ada lebih dari 8.600 ulasan tentang Junimart di halaman internet, dan lebih dari 1.200 pemberitaan di berbagai media online dalam kurun satu tahun terakhir.

CEO SuaraPemerintah.ID, Ahmad Arief Munajad berharap penghargaan ini mampu menjadi kontribusi dalam meningkatkan citra yang positif anggota dewan di mata publik.

“Selamat kepada Bapak Junimart Girsang atas diraihnya penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding,” ujar Arief.

Pada acara yang sama, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada anggota legislatif di Indonesia yang berhasil menjalankan personal brandingnya melalui digital.

“Saya berharap penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap para anggota yang berhasil meraih penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding,” tutup Tri.

(Tino Oktaviano)