Madiun, Aktual.com – Asisten 1 Pemerintahan dan Kesehjateraan Rakyat Muhammad Zamroni didiampingi Plt. Kepala Bagian Organisasi Agustin Eka Wahyuni menghadiri Pameran Inovasi Desa, Rabu (7/12) di Alun-alun Caruban Kabupaten Madiun.

Pada acara ini tidak disangka-sangka Jember memperoleh Penghargaan Top 30 Kompetesi Inovasi Pelayan Publik (KOVABLIK) yang diselenggarakan Provinsi Jawa Timur. Penghargaan ini diberikan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember.

“Alhamdullilah Kabupaten Jember medapat penghargaan KOVABLIK di bidang Adminduk dengan Pelayanan Jemput Bola. Semoga kedepan menjadi pemicu Dinas lain untuk masuk kategori dan bisa mendapatkan penghargaan seperti Dispendukcapil,” tutur Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Pelayanan Adminduk saat ini sudah lebih sederhana tanpa perlu mendatangi kantor Dispendukcapil. Hal ini yang memudahkan Masyarakat sehingga terkait dengan permasalahan kependudukan dapat segera teratasi.

Kedepan harapan Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Inovasi ini terus semakin berkembang dan meningkat. Sehingga bisa menjadi barometer Dinas lain yang akan melakukan Inovasi Pelayanan.

(Diskominfo/Aminudin Azis)

(Aminuddin Aziz)