Kana Furniture luncurkan Kana Kafe

Surabaya, Aktual.com – KANA Furniture bersama dengan Bertono Adi dan Zen Tableware meluncurkan koleksi kolaborasi terbarunya yang bertajuk KANA Kafe. Peluncuran produk digelar di gerai KANA Surabaya, Jl. HR Muhammad 27-29, Sabtu 29 Oktober 2022 dalam acara grand lounching yang dihadiri secara eksklusif oleh jajaran direksi beserta para tamu VIP dari berbagai kalangan dan komunitas.

Mengusung tema kafe, koleksi ini terinspirasi oleh momen kebersamaan ketika berkumpul bersama keluarga, teman, maupun kolega di hangatnya ruang kafe yang nyaman dan menyenangkan. Sebagai desainer sekaligus pemilik Kudos Kafe, Bertono ingin membawa suasana kebersamaan tersebut ke dalam rumah. “Apalagi kemarin sempat terhalang pandemi sehingga kita tidak bisa berkumupul dengan mudah di kafe. Saya berharap koleksi ini bisa membawa momen kebersamaan itu kembali,” ungkap Bertono.

Koleksi furniture dari KANA Kafe memiliki desain yang modern kontemporer, minimalis, dan mudah disesuaikan untuk segala ruang. Berto menambahkan bahwa koleksi KANA Kafe menggunakan material yang tergolong ringan sehingga praktis dan mudah dipindahkan. “Meskipun ringan, material yang dipilih KANA untuk koleksi ini nggak sembarangan. Materialnya berkualitas sehingga cukup kokoh dan tahan lama”, imbuhnya. Nuansa kafe tidak hanya terlihat dari desainnya yang modern, tetapi juga bisa dilihat dari penamaan furniturnya yang mengambil nama menu ala kafe, seperti Meja Cappucinno, Kursi Gayo, Kursi Milkshake, dan lain-lain.

Selain furniture oleh Bertono, koleksi KANA Kafe juga dilengkapi dengan koleksi peralatan makan dari Zen Tableware yang hadir dengan seri premiumnya, seperti seri Nefertiti dari kolaborasi bersama desainer Sebastia Gunawan, Songket Palembang, hingga Batik Cherry. Hadirnya koleksi Zen Tableware semakin melengkapi koleksi KANA Kafe yang memang secara khusus dibuat untuk kebutuhan ruang makan dan dapur. Meski tema utamanya adalah kafe, koleksi ini tidak hanya ditujukan untuk kebutuhan kafe saja. Iwan Surya Putra, Head of Business Development KANA menyebutkan bahwa selain kafe, target market dari KANA Kafe ini adalah residential dan commercial. “Karena desainnya yang adaptable, koleksi ini juga cocok untuk rumah, hotel, maupun kantor,” kata Iwan.

Koleksi KANA Kafe sudah bisa didapatkan pada tanggal 29 Oktober 2022 secara offline di gerai KANA maupun online melalui website atau marketplace. KANA Furniture sendiri di bawah kelola PT Integriya Dekorindo, salah satu unit bisnis PT Integra Group Tbk telah meluncurkan banyak koleksi furnitur dan home decor premium dalam berbagai gaya desain dengan promo menarik setiap bulannya.

(Nurman Abdul Rahman)