Jakarta, Aktual.co — Kapolri Jenderal Sutarman mengumpulkan para Kepala Kepolisian Daerah se-Indonesia di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, di Jakarta, Rabu (15/10).
Terpantau Kapolda Kalimantan Barat Brigadir Jenderal Arief Sulistyanto sudah hadir di gedung tersebut. Bekas Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Badan Reserse Kriminal Polri ini mengatakan bahwa nantinya akan diberikan pengarahan oleh Kapolri Jenderal Sutarman.
“Tadi dari acara di Sentul. Ini di sini nanti akan diberikan pengarahan oleh Bapak Kapolri,” tegas Arief di gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, (PTIK) Jakarta Selatan, Rabu (15/10).
Seperti diketahui, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan seluruh jajaran pejabat dari tingkat kota, kabupaten, provinsi hingga pusat, dalam acara silaturahim bertajuk ‘Menuju Pembangungan Nasional yang Berkelanjutan’, di Sentul International, Convention Centre, Rabu (15/10).
Acara ini dihadiri seluruh Kapolres, Kapolda hingga Kapolri serta Jaksa Agung dan TNI serta para gubernur dan bupati se-Indonesia.

()

(Nebby)