Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (kanan pojok) saat muncul pertama kali di hadapan publik bersama pengacara keluarga Ferdy Sambo Arman Hamis di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Minggu (7/8)

Jakarta, Aktual.com РKepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan Tim khusus Polri sudah melakukan pemeriksaan terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan akan mengumumkan statusnya pada hari ini, Jumat (19/8) dalam kasus penembakan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir.

“Minggu ini diperiksanya. Makanya besok (hari ini) disampaikan hasilnya,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (18/8).

Dedi melanjutkan bahwa nanti seluruh hasil pemeriksaan terhadap Putri akan disampaikan oleh Timsus melalui konferensi pers.

Untuk informasi, dalam kasus ini polisi sudah menetapkan empat tersangka pembunuhan berencana Brigadir J yaitu Ferdy Sambo, Bharada E,¬†Bripka RR, dan Kuat Ma’ruf alias KM.

Mereka dijerat dengan Pasal 340 tentang pembunuhan berencana subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP Jo Pasal 56 KUHP dengan ancaman pidana hukuman mati atau pidana penjara seumur hidup selama-lamanya 20 tahun.

(Dede Eka Nurdiansyah)