IPEX merupakan merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke69 Bank BTN berlangsung dari tanggal 2-10 Februari 2019 dengan target kredit baru sebesar Rp 6 triliun. Sebanyak 167 pengembang terlibat dalam IPEX  yang menawarkan 869 proyek perumahan dari seluruh Indonesia. AKTUAL/STR-Eko S Hilman

Jakarta, Aktual.com – PT Summarecon Agung Tbk menegaskan akan terus melakukan pengemban di sektor properti kendati menghadapi tantangan bisnis di tengah pandemik Covid-19.

Bahkan Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P. Adhi Menjelaskan pihaknya jutru mulai beradaptasi untuk menyediakan unit properti menyesuaikan dengan kebiasan baru konsumen yakni beraktifitas dengan keadaan menormalkan baru.

“Saat ini unit usaha pengembangan properti kami di Serpong, Bekasi, Bandung, dan Makassar terus meluncurkan produk-produk baru dan kami bersyukur hasil penjualan sangat memuaskan. Hari ini kami secara resmi mengenalkan pengembangan terbaru yang segera akan menjadi salah satu icon dan signature Summarecon, yaitu Summarecon Bogor. Kami optimis, peluncuran Summarecon Bogor juga akan disambut baik oleh masyarakat,” ujarnya dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (29/9).

Saat bersamaan, Direktur Summarecon Herman Nagaria menjelaskan, Summarecon Bogor memiliki luas lahan 500 hektar, yang tentunya sangat ideal untuk dikembangkan sebagai kota mandiri.

“Lokasi yang sangat strategis, bersisian dengan Kota Bogor, dan dapat dijangkau melalui akses langsung pintu tol Bogor Selatan yang terhubung dengan Tol Jagorawi, serta dapat pula diakses dari kota Bogor. Summarecon akan mengembangkan kota baru di Bogor karena kawasan ini memiliki potensi yang luar biasa baik dari alam maupun pasarnya,” tuturnya.

Summarecon Bogor memiliki konsep yang berbeda, yaitu kami membangun kota mandiri yang baru untuk first home family, agar hidup dengan environment yang baru, yaitu pemandangan yang indah, udara yang sehat dan segar, dan juga akses yang sangat baik. Dengan demikian penghuni bisa menikmati cara dan gaya hidup yang baru. New City, New Environment, New Life!”

Sementara Direktur Summarecon, Benjamin menambahkan, Summarecon Bogor merupakan pengembangan berskala kota yang di dalamnya akan saling terintegrasi antara hunian, dengan fasilitas kota lainnya seperti tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya.

Sebagai awal pengembangan, Summarecon Bogor akan menawarkan dua tipe hunian kepada masyarakat, yaitu The Agathis Golf Residence yang melibatkan arsitek ternama Denny Gondo dan The Mahogany Residence hasil karya arsitek Hadiprana.

“Seluruh cluster hunian akan dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti club house, kolam renang, tempat bermain anak dan lainnya. Memperhatikan trend work from home, maka tidak hanya hunian tapi juga fasilitas lainnya di Summarecon Bogo diciptakan untuk memenuhi beragam aktivitas penghuninya,” ujarnya.