Cirebon, aktual.com – Kepala Satuan Lalu-lintas Polres Indramayu di Jawa Barat, AKP Angga Handiman, mengatakan kecelakaan lalu lintas minibus Elf yang terjadi di km 136 tol Cikopo-Palimanan (Cipali) arah ke Cirebon, dan mengakibatkan tiga orang tewas.

“Untuk korban jiwa, ada tiga orang,” kata dia, saat dihubungi melalui telepon seluler di Cirebon, Senin (19/9).

Menurut dia, korban meninggal dunia saat ini sudah berada di rumah sakit terdekat, sedangkan untuk korban lainnya masih diselidiki.

Ia menuturkan kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar jam 07.30 WIB Senin (19/9), tepatnya di km 136 jalan tol Cipali arah Jakarta menuju ke Cirebon. “Kejadian kurang lebih sekitar setengah delapan pagi, kendaraan melaju dari arah Jakarta ke Cirebon,” tuturnya.

Polisi masih terus mengidentifikasi korban jiwa maupun korban luka, karena masih dalam penanganan petugas yang berada di lapangan. Kendaraan terlibat kecelakaan yaitu minibus Elf dengan berpelat nomor kendaraan BE, yang menabrak kendaraan truk di depannya berpelat nomor BG.

“Kendaraan yang mengalami kecelakaan jenis Elf long Mitsubishi Fuso plat BE, keterangan dari saksi menabrak truk plat BG,” katanya.

(Antara)

(Rizky Zulkarnain)