Pelalawan, Aktual.com Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pelalawan melakukan nota kesepakatan bersama atau MoU dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Pekanbaru yang berlangsung di Diskominfo Pangkalan Kerinci, Kamis (27/05).

Dalam penandatangan MoU yang di laksanakan oleh Kepala Dinas Kominfo Pelalawan, Hendry Gunawan dan Kepala LPP Radio Republik Indonesia Pekanbaru Ngatno ini disepakati kedepan LPP RRI akan menjadi mitra bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Kominfo yang akan corong informasi dan komunikasi melalui media radio.

Hendry Gunawan berharap dengan telah di sepakatinya Mou kedua belah pihak arus informasi dan berita dapat di terima oleh pendengar radio baik secara streaming,online atau secara langsung agar sampai kepada masyarakat.

“Tentunya apa yang menjadi visi serta misi Bupati dan Wakil Bupati tahun 2021-2026 dalam mewujudkan Pelalawan maju 2026 bisa didengar. Selain itu capaian prestasi kinerja pemerintah daerah, program pembangunan, kendala ataupun harapan langsung dari masyarakat Pelalawan bisa langsung sampai dan informasinya dapat di dengar dan diterima,” kata Hendry.

Selain itu dirinya juga mengatakan kedepan akan menyusun bersama baik itu melalui Radio Pemerintah Daerah (RDP) Suara Bono dan LPP RRI Pekanbaru untuk melaksanakan dialog interaktif langsung dengan Bupati, Zukri dan Wakilnya, Nasaruddin sebagai narasumber dan masyarakat bisa menelepon serta berdialog langsung.

Tampak mendampingi Kadiskominfo yakni Kasi Komunikasi Publik Fatriani dan Kasi Informasi Publik, Ryan Pratama.

(Yanto Sanjaya)

(Nusantara Network)