Jakarta, Aktual.co — Ketua Panpel Persipura Jayapura, Fachrudin Pasolo, mengimbau kepada pendukung klub berjuluk Mutiara Hitam itu, untuk menjaga keamanan. Hal itu diminta kepada pendukung Persipura yang akan berangkat ke Palembang, Sumatera Selatan.

Seperti diketahui, pendukung Persipura dipastikan datang ke Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang untuk menyaksikan pertandingan final antara Persipura melawan Persib Bandung, Jumat (7/11) mendatang.

“Kita harus yakin bahwa tim yang kita adalah tim yang terbaik se-Indonesia, untuk itu jangan sampai ada suporter-suporter yang merugikan kita sendiri,” ujarnya di Jayapura, Rabu (5/11).

Selain itu, Fachrudin juga berharap kepada seluruh masyarakat Jayapura, baik yang ada di tanah Papua ataupun yang berada di luar Papua, untuk memberikan dukungan kepada klub kebanggaan Kota Jayapura itu di pertandingan final nanti.

“Saya selalu memohon dan mengarahkan semua cucu-cucu, keponakan, om (paman), bapa dan ade mari kita memberi dukungan sesuai dengan agama masing-masing,” ujarnya.

Dukungan kepada persipura pantas diberikan karena persipura adalah tim yang selalu mengharumkan nama Papua. “Dukungan pantas diberikan karena tim persipura yang selalu mengharumkan nama negeri ini,” ujarnya.

()

()