Jakarta, aktual.com – Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 dan 2, pemerintah menerapkan pelonggaran aktivitas di sebagian besar daerah, termasuk berolahraga di luar ruangan. Dilansir dari situs kemkes.go.id, masyarakat dapat terhindar dari COVID-19 jika rutin melakukan latihan fisik selama minimal 30 menit setiap hari.

Menurut CEO Vindes – Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta, Vindes Sport adalah kesempatan baik untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga sekaligus bangkitkan antusiasme masyarakat untuk dukung olahraga Indonesia.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali semangat. Salah satunya, diawali dengan kegiatan olahraga Vindes Sport bertajuk ‘Tepok Bulu 2022’ ini, event bulutangkis yang mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino Jebret dan Raisa-Anya vs Hesti-Ericarl,” ujar Vindes dalam keteranganya di Jakarta, Rabu (6/7/2022).

Selain itu, dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 pada Agustus 2022 mendatang, Vindes melalui program Vindes Sport juga mengajak warga untuk kembali memunculkan semangat gotong royong dengan melakukan revitalisasi lapangan warga menjadi #ArenaWarga yang layak untuk melakukan olahraga, sehingga mereka pun memiliki lapangan hebat, yang membuat warga sehat.

Guna mendukung program #ArenaWarga tersebut, Vindes melakukan kolaborasi dengan Nippon Paint untuk melakukan pengecatan pada 10 lapangan warga yang tersebar di area Jabodetabek, Bandung dan Subang.

(Zaenal Arifin)