Jakarta, Aktual.com – Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Kolektif (PDK I ) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi DKI Jakarta Periode 2021-2026 telah diselenggarakan, Selasa (23/8).

Pelantikan PDK I Kosgoro 1957 Prov DKI Jakarta ini dihadiri oleh Pimpinan Pusat Kolektif/ PPK KOSGORO 1957 Dibawah Pimpinan Ketua Umum Dave Akbarshah Fikarno, M.E. Yang Juga Anggota DPR-RI Komisi 1 Fraksi Golkar Selain Itu Pelantikan Tersebut Juga Turut Di Hadiri Langsung Oleh Wantimpres RI Bapak Dr. dr. H. R. Agung Laksono Yang Juga Selaku Dewan Kehormatan Kosgoro 1957 Di Cikini Kantor Golkar DKI Jakarta.

Acara ini dimulai pukul 19.00 WIB yang disaksikan oleh Kepala Kesbangpol DKI Jakarta Bapak Taufan Bakri Dan Perwakilan Dari Polda Dan Kodam Jaya SKPD Selaku Mitra Pemperintah Acara dimulai dengan beberapa sambutan.

Sementara Ketua Umum PPK Kosgoro Dave Akbarshah Fikarno berpesan agar pengurus yang baru dilantik segera bekerja. Kerja politik dan konsolodasi internal yang dirancang untuk dijalankan pada masa menjelang Pemilu 2024. Jika seluruhnya kompak saling berkolaborasi maka target kemenangan pada Pemilu 2024 tidak mustahil bisa diraih.

“Kerja keras semua pengurus untuk Pemilu 2024 mendatang harus sudah dilakukan saat ini agar sesuai dengan target, yaitu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato menjadi calon presiden di 2024 serta ketua Golkar DKI Ahmad Zaky Iskadar sebagai Calon Gubenur Di DKI Jakarta Pada Pemilu 2024,” harapnya.

Diketahui bahwa, seluruh pengurus Kosgoro 1957 Provinsi DKI Jakarta Priode 2021 – 2026 dilantik satu persatu sesuai dengan jabatannya masing-masing.

(Warto'i)