Home Khazanah Zakat LAZAR Bagikan 2.500 Paket Sembako Selama Ramadhan 1442 Hijriah

LAZAR Bagikan 2.500 Paket Sembako Selama Ramadhan 1442 Hijriah

Jakarta – Lembaga Amil Zakat Ar-Raudhah (LAZAR) menyatakan sudah membagikan 2.500 paket sembako selama Ramadhan 1442 Hijriah. Ribuan paket tersebut dibagikan ke sejumlah wilayah di delapan (8) provinsi di seluruh Indonesia, antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Banten, Kota Riau, Pati, Gresik, Probolinggo, Malang dan Pangkal Pinang.

Menurut Direktur LAZAR Ahmad Himawan, kegiatan pembagian paket sembako di bulan Ramadhan memang menjadi program rutin lembaga milik yayasan Ar-Raudhah. Ramadhan, ungkap Himawan, menjadi bulan istimewa bagi seluruh Umat Islam di dunia untuk bersedekah dan berbagi dengan yang lain.

“Ramadhan adalah bulan yang istimewa. Kami berusaha memaksimalkan aktivitas kebaikan di bulan ini. Bismillah,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima redaksi Aktual.com, Sabtu (15/5) siang.

Himawan atau lebih dikenal sebagai Ustadz Ahim menjelaskan paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, sarden, dan kebutuhan pokok lainnya. Rata-rata paket sembako tersebut, menurutnya, bernilai Rp 100 ribu per paket.

Seperti tahun sebelumnya, paket sembako Ramadhan LAZAR tetap menggandeng brand ‘Beras Santri’ sebagai penyedia beras premium. Keputusan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penerima bantuan.

“Alhamdulillah, LAZAR mengucapkan terimakasih kepada para Muzakki dan para Muhsinin yang melakukan kewajibannya melalui LAZAR,” tuturnya.

(Megel Jekson)