Jakarta, Aktual.com – Juara Liga Premier Liverpool kabarnya sudah menghubungi Barcelona bahwa klub La Liga itu bisa membeli gelandang Georginio Wijnaldum dengan fee 17 juta euro musim panas ini.

Ronald Koeman disebut-sebut berusaha memulangkan mantan bintang Belanda itu ke Camp Nou sebagai bagian dari perombakan skuad besar-besaran menjelang La Liga musim 2020-2021.

 

Wijnaldum memainkan peran yang vital dalam sukses belakangan ini dalam tim asuhan Jurgen Klopp, namun pemain berusia 29 tahun itu belum menandatangani perpanjangan kontrak baru ketika kontraknya saat ini akah habis Juli 2021.

Menurut laporan Daily Mail, Liverpool kini membolehkan Barcelona merekrut pemain ini dengan harga lebih rendah karena tak ingin kehilangan Wijnaldum dalam status bebas transfer pada akhir musim depan.

Koeman akan mempertajam kembali barisan tengahnya dalam beberapa bulan dengan Ivan Rakitic bergabung kembali dengan klub lamanya Sevilla, sedangkan gelandang Chile Arturo Vidal akan merapat ke Antonio Conte di Inter Milan.(Antara)

(Warto'i)