Kendal, Aktual.com – Calon Wakil Bupati Kabupaten Tegal (Cawabub) Sabilillah Ardie langsung menggelar tasyakuran dengan menyantuni yatim dan bersilaturahim ke kediaman KH Dimyati Rois Kaliwungu Kendal usai KPUD Kabupaten Tegal mengesahkan pasangan nomor urut tiga Umi-Ardi dalam kontestan ajang Pilkada 2018.

“Kabar baik yang harus disyiarkan ke masyarakat Kab Tegal termasuk para Habaib , para ulama bahwa Pikada Kab Tegal pasangan Umi–Ardie lolos dan akan mewakili perjuangan warga NU, ” kata dia, Kamis (24/5) malam.

Sabilillah Ardi mengaku bersyukur dan siap menjalankan proses selanjutnya, membuat masyarakat tetap setia mengawal perjuangannya melanjutkan amanah Ki Enthus bersama Umi Azizah.

“Kami syukuri, Alhamdulillah. Sesungguhnya ini adalah awal dari perjalanan panjang. Dukungan masyarakat dan semua elemen warga Kab Tegal sangat saya butuhkan untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita almarhum Ki Enthus,” ujar dia.

Ardie mengaku belum memiliki banyak persiapan menghadapi Pilkada yang sudah sangat dekat ini. Tapi, dia mengaku optimis kekuatan doa alim ulama dan dukungan warga Kab Tegal menjadi energi yang luar biasa untuk bergerak berbuat yang terbaik untuk Kab Tegal.

“Tidak banyak persiapan, sungguh karena sangat pendek waktu. Ini bagian takdir yang harus saya jemput. Dengan bismillah dan doa alim ulama, saya akan bergerak . Ayo Warga Kab Tegal gandeng tangan kita gerak jemput kemenangan,” pinta putra dari Bahrudin Nasori itu.

1
2