Sebagai milenial yang sukses membangun bisnis di industri kreatif tentu bukan perkara mudah bagi Diego untuk me-manage keuangan. Untuk itu ia sangat mengapresiasi adanya platform teknologi keuangan seperti Kredit Pintar. Sebuah platform penyedia layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi terkemuka di Indonesia yang terdaftar, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kredit Pintar telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dengan peringkat kepuasan konsumen sebesar 4,4 bintang di Google Play.

“Platform seperti Kredit Pintar dalam pekerjaanku, sangat membantu sekali. Apalagi Kredit Pintar dapat memudahkan kita yang belum memiliki modal sama sekali namun sudah mempunyai tujuan yang jelas. Bisa menggunakan aplikasi ini. Sangat-sangat membantu untuk para milenial dan Gen Z yang banyak terhambat bisnisnya karena modal dan unsur finansial lainnya. Menurutku Kredit Pintar sudah merupakan solusi yang tepat karena selain aman juga sudah banyak dikenal orang,” ujar Diego.

Willy Apriando menambahkan, “Kredit Pintar tidak hanya dapat digunakan untuk konsumsi namun juga sebagai solusi pinjaman produktif. Seperti online shop, UMKM, atau misalkan Anda baru akan memulai untuk membenahi socmed lalu membutuhkan equipment pendukung seperti camera, laptop, lighting, dan lain-lain, Kredit Pintar dapat menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan-kebutuhan tersebut.”

Seminar online Kelas Pintar Bersama Vol. 1 ini merupakan persembahan Kredit Pintar untuk merangkul dan mengedukasi komunitas guna meningkatkan literasi keuangan. Dalam Kelas #PintarBersama, Kredit Pintar menggandeng pembicara tamu untuk turut berpartisipasi dan berbagi tips-tips yang bermanfaat bagi para peserta.

(Zaenal Arifin)