Jakarta, Aktual.co — Manajemen Persija Jakarta, mempertahankan 40 persen pemain yang memperkuat klub berjuluk Macan Kemayoran itu pada musim 2013/2014, untuk mengarungi musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 nanti.

Diungkapkan Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, 40 persen pemain yang dipertahankan itu, adalah hasil dari kesepakatan manajemen.

“Paling tidak, 35-40 persen pemain musim lalu, akan kami pertahankan,” ungkap Ferry di sekretariat Persija, Senayan, Jakarta, Kamis (27/11).

Ketika ditanya, siapa-siapa saja nama pemain yang dipertahankan oleh manajemen, Ferry enggan untuk menyebutkannya.

“Pastinya pemain muda seperti Firmansyah akan kita pertahankan,” ujarnya.

Selain itu, Ferry mengungkapkan bahwa, pelatih barunya, Rahmad Darmawan, juga sudah membeberkan nama-nama pemain yang akan direkrutnya.

Dikatakan Ferry, 30 persen pemain usulan RD dipastikan bakal dikontrak oleh klub Ibu Kota itu.

“Dari manajemen 40 persen dari “coach” RD 30 persen. Jadi 70 persen skuad dipastikan akan rampung, termasuk tiga calon pemain asing. Namun, karena belum terikat kontrak, kami belum bisa sebutkan namanya,” pungkasnya.

Kabar yang berhembus, beberapa pemain skuad lama yang dipertahankan ialah Fabiano Beltrame, Andritany, Amarzuki, Ramdani Lestaluhu, Firmasyah dan Abduh. Sedangkan pemain tambahan yang dipastikan akan bergabung yakni Irfan Bachdim dan Maldini Pali.

()

()