Bandung, aktual.com – bank bjb memanjakan komunitas K-pop melalui event DigiCash Fair 2.0 : DigiCash Annyeong K-Fest 2022 dengan beragam kegiatan dan promo menarik.

Setelah sukses dengan Annyeong K-Fest 2021 yang telah digelar di Bandung pada Oktober tahun lalu, Annyeong K-Fest kembali digelar pada tahun ini di 3 kota besar sekaligus yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan DigiCash Annyeong K-Fest kembali hadir dengan konten yang lebih menarik dari tahun sebelumnya. DigiCash Annyeong K-Fest sebagai rangkaian dari DigiCash Fair 2.O yang juga diselenggarakan pada tahun 2021. Konten yang menarik diharapkan dapat menggandeng lebih banyak komunitas K-Pop serta membawa warna dan nuansa yang berbeda dari tema event yang pernah diselenggarakan sebelumnya.

“bank bjb ingin memanjakan dan mendekatkan diri dengan komunitas K-Pop atau K-Pop-ers melalui DigiCash Annyeong K-Fest 2022,” ujar Widi.

Menurutnya, komunitas K-pop yang sebagian besar merupakan kalangan milenial merupakan pangsa pasar sangat potensial untuk memperkenalkan bjb DigiCash serta membangun branding maupun awarness tentang bank bjb secara digital.

“DigiCash Annyeong K- Fest Vol.2 by bank bjb lebih berbeda dan seru pada tahun ini karena selain kompetisi andalan Dance Cover juga menyelenggarakan battle, random play dance serta konten menarik lainya,” kata Widi.

Cover Dance Competition merupakan aktivitas paling digemari penggemar korea dan akan dibedakan dengan 3 katagori yaitu, Rookie, Hoobae dan Sunbae dengan total hadiah sebesar Rp65 juta. Untuk mengikuti Cover Dance pesertaharus daftar melalui link http://bit.ly/daftardigicashannyeongkfest, dengan berdonasi ke QRIS Annyeong X Benih baik sebesar Rp13.373 per peserta. Adapun Open Submission Cover Dance di Bandung mulai 1 Agustus – 28 Agustus 2022, Surabaya mulai 1 Agustus – 11 September 2022, Jakarta mulai 1 Agustus – 16 Oktober 2022.

Selain itu ada Battle Dance Sunbae Category di mana setiap kelompok memberikan 3 perwakilan untuk bersaing menari dengan yang telah ditentukan lagu. Setiap orang bertarung untuk sekitar 40 detik.

Kegiatan lainnya adalah Random Play Dance yang mengundang peserta dan audiens untuk bergabung menari di tengah panggung untuk bermain lagu dengan hitungan mundur. Namun lagunya tidak diketahui oleh peserta atau penonton sebelumnya.

Adapun Grand Final akan dilaksanakan pada 3 kota besar dengan jadwal berbeda, yakni Bandung pada 28 Agustus 2022, Surabaya pada 25 September 2022, dan Jakarta pada 16 Oktober 2022.

“Grand Final menghadirkan penampilan beberapa Guest Star artis youtube terkenal yang mempunyai komunitas korea, ASHA, Comingsoon Queen, Suicide Squad dan Sugar Baby yang merupakan idol cover dance Korea di Indonesia,” kata Widi.

Selain lomba, DigiCash Annyeong K-Fest 2022 diwarnai dengan Raffle Merchandise/Lightstick band Korea terkenal. Lightstick sudah menjadi bagian dari identitas idol K-Pop. Raffel Lightstick merupakan upaya menaikan transaksi DigiCash khususnya bagi komunitas K-Pop. Raffel Lightstick sangat menarik dan terjangkau hanya seharga Rp3.373 dengan menggunakan DigiCash.

bank bjb juga menyiapkan promo Merchant QRIS yang bertemakan Korea dengan besar potongan pembelanjaan senilai Rp15 ribu minimun pembelanjaan Rp50 ribu. Promo tersebut berlaku pada tanggal 1 Agustus – 30 Oktober 2022 bertajuk “Diskon Daebak” pada Critical 11 dan merchant Korea lainnya.

“bank bjb senantiasa memanjakan dan lebih mendekatkan diri dengan nasabah khususnya pecinta K-Pop melalui event-event seru dan beragam promo menarik,” kata Widi.

(Tino Oktaviano)