Kalteng, Aktual.com – Masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) saat ini menilai tidak ada kemajuan yang dapat dirasakan olehnya. Oleh sebab itu, dalam Pilgub Kalteng, masyarakat siap untuk menyongsong pemimpin perubahan yang ada dalam diri Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang).

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang warga Desa Beringin agung, Kotawaringin Timur (Kotim) Agus Suprapto saat bersilaturahmi dengan Ujang. Agus menyatakan bahwa masyarakat telah menantikan Ben-Ujang sebagai pemimpin perubahan.

“Warga Desa Beringin Agung pastinya ingin adanya perubahan ke arah yang lebih baik dan itu ada di Ben-Ujang,” ujar Agus ditulis Selasa (8/12).

Menurut Agus, masyarakat Desa Beringin Agung sudah siap untuk memenangkan Ben-Ujang. Terlihat dari masifnya sosialisasi dan respon positif terhadap Ben-Ujang.

“Respon masyarakat di sini (Desa Beringin Agung) sekitar 80-90 persen dukung Ben-Ujang,” kata Agus

Selain itu, Agus mengatakan telah menyiapkan tim untuk mengawasi berbagai bentuk kecurangan seperti serangan fajar. Hal tersebut sebagai antisipasi agar hal yang merusak demokrasi dapat ditiadakan.

“Kami juga sudah ada tim yang mengawasi lingkungan agar serangan fajar tidak terjadi di desa kami,” pungkas Agus.

(Andy Abdul Hamid)