Jakarta, Aktual.co — Mantan petinju nasional, Chris John, berharap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrowi, merekrut staf yang ahli dalam bidangnya. Ini disarankan, untuk mempermudah kinerja Menpora itu sendiri.

“Dengan merekrut orang-orang yang ahli di bidangnya maka akan mempermudah kinerja Menpora di tingkat bawah,” katanya ketika dihubungi, Selasa (4/11).

Menurut Chris, dengan merekrut orang yang memang ahli di bidangnya, maka akan juga memahami serta mengerti seluk beluk pekerjaannya di bidang olahraga.

“Akan lebih baik jika Menpora pun dapat merekrut orang-orang yang profesional dan mengetahui dengan baik dunia olahraga,” ujarnya.

Dia menuturkan jika orang yang direkrut bukan orang yang tahu soal olahraga, maka nantinya justru akan merepotkan.

“Apalagi saat ini banyak peristiwa ataupun pertandingan olahraga yang digelar secara nasional maupun internasional, harus dipersiapkan dengan baik,” katanya.

Chris menambahkan, semarak dunia olahraga di Tanah Air, harus terus dipertahankan, bahkan harus muncul inovasi-inovasi baru sehingga dapat terus berkembang.

“Perkembangan dunia olahraga ini dapat dimulai dengan menempatkan orang-orang yang tepat, mampu bekerja dan konsisten membawa Indonesia menuju prestasi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

()

()