Ilustrasi Perampokan Bank (Istimewa)

Bekasi, Aktual.com – Seorang bandit jalanan yang membawa pistol mainan babak belur dikeroyok massa setelah nekad mencuri sepeda motor di Kantor Puskesmas Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Belum sempat menikmati hasil kejahatannya, pelaku yang kerap menakut-nakuti korbannya dengan menggunakan pistol mainan itu justru babak belur dikeroyok massa,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefri, Ahad (11/8).

Pelaku ER (22) yang tercatat sebagai warga Kampung Bojong Karya, Kecamatan Rengas Dengklok, Kabupaten Karawang, itu harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung, Kabupaten Bekasi, guna perawatan lebih lanjut. “Kasus pencurian dengan pemberatan ini tengah kami tangani,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas, peristiwa ini bermula ketika seorang pegawai Puskesmas, MA (53) memarkirkan sepeda motornya di halaman parkir Puskesmas Cibatu.

Tak lama berselang, rekan MA, yakni JS (33) dan WI (20) melihat sepeda motor MA dibawa kabur pelaku. Keduanya lalu berteriak sehingga memicu warga yang mendengar untuk bergegas mengejarnya.

(Abdul Hamid)