Jakarta, Aktual.co — Pemain film My Heart, Irwansyah, mengakui dirinya diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh adik dari Gubernur Banten nonaktif, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Rabu (5/11).
“Begini teman-teman, alhamdulillah saya sudah jelaskan sejelas-jelasnya kepada pihak KPK, soal film,” ujar Irwansyah kepada pewarta di gedung KPK, Jakarta, Rabu (5/11).
“Insya allah setelah itu tidak ada yang dirugikan lagi atau tidak ada fitnah gitu kepada saya atau pihak lain,” lanjut Irwansyah yang sebelumnya mengaku kedatangannya di KPK adalah untuk menjenguk Wawan.
Irwansyah keluar gedung KPK pukul 16.55. Ia didampingi dua orang dijemput menggunakan mobil Alphard berwarna putih senada dengan pakaian yang dikenakannya.
Diketahui, Irwansyah punya kongsi rumah produksi (atau PH) R-One bersama Wawan. PH tersebut diduga menjadi tempat pencucian uang dari TCW. Sebab diketahui, Wawan diduga menyamarkan sejumlah aset dari hasil tindak pidana korupsi yang dia lakukan. 
Sebelumnya, KPK sudah menyita lebih dari 87 kendaraan roda empat yang diduga bagian dari TPPU Wawan. 

(Nebby)