Pelepasan Mudik Bareng Nippon Paint untuk para tukang bangunan di Jakarta, Sabtu (15/4/2023). Foto: dok.

Jakarta, aktual.com – Nippon Paint Indonesia menyelenggarakan program mudik bersama yang diikuti oleh ribuan pekerja bangunan yang terdiri dari tukang, mandor dan aplikator beserta keluarga. Program Mudik Bareng Nippon Paint ini merupakan bentuk apreasiasi Nippon Paint Indonesia kepada seluruh tukang dan mandor yang telah memberikan kontribusi besar dalam mendukung eksistensi Nippon Paint selama 53 tahun di Indonesia.

General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia Mark Liew, mengatakan Nippon Paint hadir untuk memberikan dukungan bagi para tukang dan mandor yang ingin pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman untuk merayakan Idul Fitri 1444 H dengan mengusung semangat berbagi kebaikan di Bulan Ramadan.

“Nippon Paint sangat menyadari pentingnya kontribusi dan andil para tukang dan mandor. Untuk itu Nippon Paint sangat menyambut positif dan berpartisipasi aktif dengan memfasilitasi kegiatan mudik bareng ini,” kata Mark Liew melalui keterangan resminya di Jakarta, Rabu (19/4/2023).

Dalam pelaksanaannya yang dihelat pada Sabtu(15/4/2023), Nippon Paint menyediakan fasilitas mudik bagi sekitar 1500 peserta, berupa 35 unit bus berkapasitas 50 kursi, takjil untuk berbuka saat di perjalanan, serta paket travel kit.

Adapun kota tujuan berjumlah 43 kota yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur. Kota-kota tersebut antara lain; Cirebon, Tasikmalaya, Banjarnegara, Pemalang, Solo, Magelang, Yogyakarta, Kediri, Malang, Surabaya, dan lain-lain.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Zaenal Arifin