Bek Torino asal Brasil Gleison Bremer yang diminati Inter Milan untuk menggantikan Milan Skriniar yang diprediksi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain

Jakarta, Aktual.com – Pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio menilai Torino akan kesulitan membendung tawaran Inter Milan sebesar 30 juta Euro untuk bek mereka Gleison Bremer.

Saat ini pemilik Torino Urbano Cairo bersikeras hanya akan melepas pemain berharganya dengan mahar 40 juta Euro.

“Bremer telah menjadi target utama Inter yang akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya. Inter sedang berupaya menurunkan harga yang diminta dari 40 juta Euro menjadi 30 juta Euro,” ujar Di Marzio.

Akan tetapi, menurut Di Marzio klausul pelepasan dalam kontrak Gleison Bremer bernilai hanya 15 juta Euro yang akan aktif di jendela transfer Januari 2023 membuat Torino tersudut.

Inilah alasan mengapa kubu Inter tidak bersedia memenuhi tuntutan Torino untuk mahar transfer bek asal Brasil tersebut, yakni sebesar 40 Juta Euro.

“Inter mengincarnya tetapi masih menganggap label harga sebesar 40 juta Euro terlalu tinggi untuk pemain yang memiliki klausul rilis hanya 15 juta Euro pada Januari,” jelas Di Marzio.

“Inter pun merasa bahwa kenapa harus membayar 40 juta Euro ketika bisa mendapatkannya dengan harga 15 juta Euro pada Januari,” sambungnya.

Oleh karena itu menurutnya, Inter hanya akan merekrutnya seharga 30 juta Euro di musim panas ini, bukan 40 juta Euro.

(Dede Eka Nurdiansyah)