Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDI Perjuangan Tahun 2021 di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). (ANTARA/HO-PDIP)

Jakarta, aktual.com – PDI Perjuangan tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta pada Pemilu 2024, Senin (1/8).

Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto yakin partai PDIP akan memenangkan pemilu tiga kali berturut-turut.

“Pitutur yang baik untuk membuat pemilu lebih baik dan kita berharap juga tentu menenangkan hattrick sebagaimana yang diperintahkan dari ketua umum,” tutup Bambang.

Ia mengatakan pendaftaran di KPU berjalan dengan baik dan juga berkas-berkas yang telah dipersiapkan sudah melewati prosedurnya.

Selain itu, ia menyatakan bahwa partai PDIP memiliki keunikan tersendiri karena mendaftarkan anggotanya dengan jumlah 477.777.

“Sudah, kami lengkap, tentu kpu akan melakukan verifikasi tapi dari kami lengkap 100% semuanya yang disarankan. Salah satu yg unik dari kami, kami siapkan anggota yang daftarkan adalah 477.777,” terang dia.

(Rizky Zulkarnain)