Pelalawan, Aktual.com – Terjadi penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di jalan Pelita Kecamatan Pangkalan Kerinci. Mayat ditemukan dalam keadaan mengapung di dalam parit. Jumat, (2/9).

Mayat ditemukan pada perkiraan pukul 07:00 WIB. Tampak warga berkerumun di sekitar penemuan mayat yang mengapung di dalam parit. Belum diketahui siapa saksi mata yang pertama kali menemukan mayat mengapung tersebut.

Melihat keramaian terjadi di pinggir jalan polisi yang melintas langsung melihat tempat kejadian mayat yang mengapung. Beberapa petugas lainnya mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan karena banyaknya warga yang berhenti untuk melihat.

Khairun salah seorang warga yang ikut melihat mayat yang mengapung di tanyai mengenai penemuan mayat mengapung mengatakan tidak mengetahui siapa mayat itu. Sampai berita ini naik belum diketahui identitas mayat yang mengapung di parit tersebut.

“Saya hanya lewat melihat orang-orang berkerumun. Rupanya ada mayat yang mengapung di dalam parit. Saya sendiri tidak mengetahui siapa mayat itu karena saya bukan warga sini,” tutupnya.

(Ikhwan Nur Rahman)