Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri melakukan penggeledahan di sebuah rumah yang digunakan sebagai tempat persembunyian para terduga teroris di Perumahan Greenhill, Ngijo, Karangploso, Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/2). Sebelumnya di kawasan tersebut Densus 88 menangkap empat orang terduga teroris di tiga lokasi yang berbeda. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww/16.

Cirebon, Aktual.com – Warga sekitar rumah yang ditempati oleh terduga teroris Cirebon, Jawa Barat, mengakui bahwa semua penghuninya tertutup dengan masyarakat lainnya.

“Kami memang sempat memiliki kecurigaan terhadap warga yang tinggal disitu, karena semua penghuninya tertutup dengan masyarakat,” kata Ketua RT setempat, Gunanto di Cirebon, Kamis (17/5).

Salah satu terduga teroris yang berinisial S bertempat tinggal di rumah kontrakan di RW 02 RT 05 Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Menurut Gunanto, di rumah yang digeledah oleh pihak kepolisian, ditinggali oleh tiga orang. Ketiganya yaitu, pelaku yang berinisial S, istrinya dan istri dari Junaedi.

“Jadi di rumah itu ada batasannya. Separuh digunakan oleh pelaku dan istrinya, separuh lagi digunakan oleh istri Junaedi,” ujarnya.

1
2