Ilustrasi/Isrimewa

Jakarta, Aktual.com – Performance management system pada dasarnya bisa didefinisikan sebagai suatu komunikasi yang bersifat berkesinambungan. Hal ini biasanya dilakukan dalam suatu hubungan kemitraan antara karyawan dan atasan perusahaan secara langsung.

Jadi dapat disimpulkan bahwa performance management system ini bisa disebut juga dengan istilah manajemen kinerja. Manajemen kinerja ini merupakan suatu proses yang bersifat sistematis terutama di dalam suatu perusahaan.

Sistem ini tentunya melibatkan karyawan yang merupakan roda penggerak bagi perusahaan dalam rangka mencapai visi dan misi perusahaan. Jadi sebenarnya suatu manajemen kinerja ini memiliki keterkaitan yang erat dengan pencapaian tujuan dari suatu organisasi ataupun perusahaan.

Pada dasarnya karyawan memang merupakan bagian terpenting pada suatu perusahaan. Sebab tanpa adanya karyawan maka sebuah perusahaan tentu saja tidak dapat berjalan. Oleh karena itu diperlukan manajemen kinerja yang diberikan oleh perusahaan kepada para karyawannya.

Tujuan Performance management system

(Advertorial)

1
2
3
4
5