Jember, Aktual.com – Peringatan hari Pahlawan 10 November, Pemerintah Kabupaten Jember menegaskan komitmennya terhadap generasi muda.

Bupati Jember Hendy Siswanto, menyampaikan pesan moral untuk kalangan muda di Jember. Dengan tagline Pahlawanku Teladanku, sekiranya dapat dijadikan motivasi serta semangat demi kemajuan Jember.

“Kita harus ikuti semangat motivasi dan semangat pantang menyerah serta bisa berdiri di kaki kita sendiri,” pesa Bupati Hendy, usai Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Alu -!alun Jember, Kamis (10/11).
Selain itu juga, yang dimaksud semangat berdiri kaki kita sendiri adalah bagaimana kita mencintai negeri kita dan bagaimana kita mencintai Kabupaten Jember ini dengan seisinya.

“Tentunya dengan menjadikan produk-produk Jember kita ini, harus betul-betul dicintai dan membeli, kita hormati dengan baik, untuk memberikan solusi sehingga mereka semuanya untuk ekonominya bisa kita bergerak ke depan,” bebernya.

Hal ini sesuai dengan pesan dari Kementerian Sosial yakni menaikkan sumber daya manusia serta perangi kemiskinan yang ada di sekitar kita.

“Tadi sesuai sambutan, kami yang membacakan dari ibu menteri sosial di dalamnya tertulis jelas bahwa meneruskan cita-cita para pahlawan kita ini perangi kebodohan terangi kemiskinan,” tandasnya.

(Aminudin Azis)

(Aminuddin Aziz)