Beranda Eksklusif Advertorial Perkenalkan PICKME, Revolusi Kecantikan Untuk Perempuan Indonesia !

Perkenalkan PICKME, Revolusi Kecantikan Untuk Perempuan Indonesia !

Produk PICKME Combo Aging Rejuvenate (IST)

Kecantikan masih menjadi kebutuhan paling utama sebagian besar kaum perempuan di dunia dan  Indonesia. Terbukti, masih banyak kaum hawa yang sulit tampil lebih percaya diri dan merasa cantik. Bahkan bagi mereka yang berupaya memulainya dengan perawatan kulit terlebih dahulu. Sebagian mereka justru merasa terlalu sulit untuk melakukan perawatan kulit dan akhirnya berujung pada kemalasan.

Menurut Chief Commercial and Operating Officer (CCOO) PT Misool Inovasi Indonesia, Nova Prayudhi, PICKME hadir sebagai solusi mudah dan sederhana kaum wanita untuk tampil cantik dan lebih percaya diri. PICKME, ujarnya, akan selalu memastikan bahwa kaum wanita memang memiliki solusi yang cepat dan mudah untuk tampil cantik secara konsisten dan tetap memiliki kulit yang sehat.

“Terinspirasi oleh kesulitan yang dihadapi wanita untuk bisa tampil lebih percaya diri dan menjadi cantik. PICKME hadir dengan misi untuk membuat perawatan kulit menjadi lebih mudah. PICKME menciptakan produk kecantikan high-end nan inovatif untuk perawatan kulit berkualitas tinggi untuk konsumen pada rentang usia 25-45 tahun,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (23/8) siang.

Sejauh ini, sudah terdapat 3 produk PT Misool Inovasi Indonesia yang sudah didistribusikan secara luas dan dikonsumsi perempuan Indonesia. Pertama, PICKME Rejuvenate Barrier Brightening Ultimate Serum yang merupakan kombinasi 2-in-1 Essence dan serum dalam satu produk, dengan kandungan 4 CERAMIDE (Ceramide NP, Ceramide AP, Ceramide EOP, Glucosyl Ceramide) untuk melindungi dan memperbaiki Skin Barrier. Didalamnya juga terdapat kandungan Alpha Arbutin 2,2 persen, Niacinamide 5 persen, serta Rosa damascene yang mampu mencerahkan kulit wajah secara keseluruhan. Selanjutnya juga ada Centella Asiatica, Lipo Hyalurinic Acid sebanyak 2 persen, Adenosin, Vit C dan bahan Aktive lainnya yang memiliki fungsi melembutkan, melembabkan, mengencangkan, dan menutrisi kulit secara mendalam.

Kedua, PICKME Combo Aging Rejuvenate Ultimate Serum yang merupakan kombinasi 2-in-1 Essence dan serum dalam satu produk. Terdiri dari Kandungan Utama  12 TYPE OF PEPTIDE (Hexapeptide-9, Tripeptide-29, Tripeptide-1, Dipeptide-2, Acetyl tetrapeptide-5, DIPEPTIDE-22, Nicotinoyl Dipeptide-22, SH-OLIGOPEPTIDE-2, SH-POLYPEPTIDE-1, SH-POLYPEPTIDE-9, SH-POLYPEPTIDE-11), Centella Asiatica, Niacinamide, Bakuchiol, Probiotics (Lactobacillus/Collagen Ferment Filtrate) & Adenosine yang berfungsi untuk membantu meremajakan kulit, membantu mengurangi kerutan di wajah, membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, merawat elastisitas kulit, menyamarkan garis-garis halus dan noda hitam yang bertujuan untuk membantu, meregenerasi dan melembabkan kulit secara menyeluruh.

Ketiga, PICKME Perfect Acne Counter Ultimate Serum yang merupakan kombinasi 2-in-1 Essence dan serum dalam satu produk. Dengan Kandungan Utama Encapsulated Salicylic Acid (BHA) sebanyak 2 persen, Probiotic, Witch Hazel 2 persen, Niacinamide 3 persen, Centella Asiatica, dan Gotukola Glycolic Extract 2 persen, produk ini sangat berfungsi untuk  mengobati jerawat, membantu merawat kulit yang berjerawat, menyamarkan bekas jerawat dan mengontrol minyak berlebih pada wajah. Serta juga dapat mengecilkan pori-pori dan menenangkan kulit.

 

Revolusi dan Inovasi Kecantikan

Produk PICKME yang siap meramaikan industri perawatan dan kecantikan di Indonesia (IST)

Nova menjelaskan PICKME merupakan produk gagasan nyata yang berupaya menggabungkan kecantikan dan teknologi. Terlebih saat ini, ungkapnya, teknologi kecantikan memang mulai diterapkan terutama dalam pengambilan keputusan penting kaum perempuan di Indonesia. Perkembangan teknologi saat ini juga berupaya memfasilitasi industri kecantikan untuk dapat diakses dalam seluruh proses saluran penjualan demi memahami perilaku konsumen.

“Di era 5.0 seperti sekarang, rasanya tidak ada perempuan yang tidak ingin menggunakan produk kecantikan yang berbasis teknologi terbaru,” jelasnya singkat.

Saat ini, ungkapnya, fokus utama PICKME adalah mengupayakan ketersediaan stok produk. Upaya lainnya adalah mendistribusikan melalui touch point fisik bagi beberapa premium agent yang tersebar di kota metropolitan Indonesia dirasa sudah cukup untuk memenuhi permintaan pasar. PICKME menyadari bahwa kolaborasi digital dan tradisional tidak bisa dikatakan usang. Jika dilakukan dengan baik dan terstruktur, maka hasilnya akan lebih optimal.

Pada tahun 2020, pandemi global sangat mempengaruhi target bisnis banyak perusahaan. Saat ini, berbagai aspek bisnis sebagian masih dalam situasi sulit dan sebagian lainnya berjuang untuk kembali ke phase normal. Meskipun demikian, PICKME optimis akan mampu memulihkan bisnis pada tahun 2022 dan 2023. PICKME akan tetap konsisten pada strategi co-creating dengan konsumen.

“Kami memadukan revolusi dan inovasi teknologi dalam banyak hal. Selain pada produk PICKME, kemajuan teknologi juga digunakan dalam skema penjualan PICKME yang unik dan mudah diakses kaum Perempuan Indonesia,” tutur dia.

(Megel Jekson)