Surabaya, Aktual.com – Politikus Partai Gerindra Bambang Haryo, membantah jika partainya setengah hati untuk mendukung paslon Pilgub Jawa Timur Saifullah – Puti.

Menurutnya kalau Gerindra akan all out untuk menenangkan Saifullah-Puti. Bahkan, kata Bambang, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, akan tiba ke Jawa Timur bulan depan untuk memenangkan paslon yang didukung.

“Kalau sudah mendukung, Gerindra pasti all out. Ini setelah di Jawa Barat, bapak Prabowo Subianto akan turun gunung ke Jatim turut memenangkan pasangan cucu tokoh NU dan cucu Soekarno itu,” kata Bambang saat di Surabaya, (4/2)

Anggota DPR dan MPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini menegaskan, jika Prabowo sudah menyatakan siap menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan Gus Ipul-Puti.

Menurut dia, pasangan nomor urut 2 ini adalah kombinasi yang pas memimpin Jatim. Ini karena Gus Ipul adalah cicit dari salah seorang pendiri NU, KH Bisri Syansuri dan Puti adalah cucu bapak bangsa, Bung Karno.

“Pilihan Gerindra ke Gus Ipul tidak salah. Beliau sudah pengalaman jadi Wakil Gubernur 10 tahun dan pernah menteri di era Pak SBY,” tutupnya.

Laporan: Ahmad H. Budiawan

(Bawaan Situs)