Muara Enim, Aktual.Com – Pj Bupati muara enim Kurniawan menerima kunjungan silaturahmi Kapolres muara enim AKBP Andi Supriadi di ruang kerjanya di kantor Bupati muara Enim, Jum’at (4/11).

Kunjungan tersebut ialah pertemuan keduanya setelah Pj.Bupati menyambut AKBP Andi Supriadi di balai agung serasan sekundang muara enim pada beberapa hari lalu. AKBP Andi Supriadi di lantik sebagai Kapolres kabupaten muara enim pada 28 Oktober lalu di Polda Sumsel.

AKBP Andi Supriadi sekaligus memperkenalkan diri selaku pejabat baru dari kabupaten muara Enim.
“ Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini akan tetap terjaga dan terus bersinergi untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan Kamtibmas yang aman di wilayah kabupaten muara enim,”ujar Andi Supriadi.

Tujuan lain silaturahmi ini ialah untuk menjalin sinergitas dalam mendukung Suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

AKBP Andi Supriadi menyadari selama melaksanakan tugas dan pengabdian sebagai insan bhayangkara tidak terlepas dari dukungan dan peran serta pemerintah daerah, Forkopimda, stakeholder, tokoh agama termasuk juga masyarakat. Untuk itu dirinya menyampaikan apresiasi kepada Pemkab. Muara Enim yang selalu mendukung kegiatan kepolisian, sehingga rasa aman dan damai bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Sementara Pj.Bupati muara enim Kurniawan , menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat kabupaten muara enim mengatakan selamat datang serta siap mendukung serta menjadi mitra kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas di kabupaten muara Enim.

“Dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi , akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama – sama mendukung program pemerintah,” ujarnya.

(Apriansyah)