KOTA BEKASI, Aktual.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi laksanakan sholat jumat di Masjid Al Ishlah Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu, Jumat (22/04).

Kehadiran orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut disambut hangat oleh warga masyarakat, Ditandai banyaknya dari masyarakat atau jamaah yang hadir hendak ingin foto bersama.

Usai solat jumat, DKM Al Ishlah mempersilahkan Tri Adhianto untuk dapat memberikan sambutan, dalam sambutannya Tri menyampaikan program periksa Katarak, dan himbauan untuk melakukan vaksinasi dosis tiga bagi yang hendak melakukan mudik lebaran tahun ini.

“Kita ada program periksa katarak, bagi warga yang hendak memeriksakan keadaan matanya, bisa langsung berkoordinasi dengan DKM dan Ketua RW, saya juga menghimbau bagi warga yang hendak melakukan mudik tahun ini, diwajibkan untuk melakukan vaksinasi dosis tiga terlebih dahulu,” pungkas Tri Adhianto.

Tri juga mengatakan bagi warga masyarakat yang hendak melakukan mudik, diwajibkan untuk melapor ke pihak RT dan RW agar dapat terjaga keamanan diwilayah, selain itu Tri juga menghimbau untuk memastikan kelistrikan dan tabung gas dalam keadaan aman.

“Yang mau berangkat mudik sebaiknya lapor RT/RW agar terjaga keamanannya, jangan lupa matikan listrik dan selang tabung kompor gas, pastikan aman terlebih dahulu,” Tutup Tri Adhianto. (Wan/ST)

(As'ad Syamsul Abidin)