Astana, Aktual.com — Pada laga perempat finalis Piala Eropa 2016 Polandia banyak menyia-nyiakan peluang gol di kualifikasi Piala Dunia ketika bermain di markas Kazakhstan yang berakhir dengan skor 2-2.

Terlebih, para pemain Polandia banyak mendapatkan kartu kuning. Padahal, Polandia sempat diprediksi menang ketika Bartosz Kaputska membawa mereka memimpin pada menit kesembilan, dan Robert Lewandowski mengonversi penalti sepuluh menit sebelum turun minum pada pertandingan di Grup E, gol penentu keenamnya dalam kualifikasi.

Namun Kazakhstan, yang kehilangan tujuh pemain pada sepuluh pertandingan di kualifikasi Piala Eropa 2016 memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-51, ketika Sergey Khizhnichenko menguasai bola umpan silang dengan dadanya dan melesakkan bola melewati Lukasz Fabianski.

Seperti yang dilansir Reuters, Senin (5/9) Khizhnichenko kembali mencetak gol tujuh menit kemudian, ketika dia memaksimalkan umpan silang mendatar Maksat Baizhanov. Pertandingan kemudian berlangsung kurang menarik ketika Polandia ditahan imbang oleh tim tuan rumah.

(Wisnu)