Jakarta, Aktual.co —Semua Anggota Fraksi Demokrat di DPRD DKI Jakarta meluncur ke Istana Negara dengan menggunakan minibus dari Gedung DPRD di Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat.
Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI, Lucky P Sastrawiria mengatakan mereka akan ke istana untuk melepas mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga merupakan Ketua Umum partai berlambang bintang bersinar tiga itu.
“kita akan berangkat ke Istana negara, ini yang diikuti semua anggota Fraksi Demokrat dalam rangka melepas pak SBY,” kata Lucky, saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (20/10).
Kata dia, semua kader Demokrat merasa perlu untuk menghadiri pelepasan SBY karena dia dianggap telah berbuat sesuatu untuk Republik Indonesia selama sepuluh tahun kepemimpinannya.
“Biar bagaimanapun, selama 10 tahun ini Pak SBY telah  berbuat untuk Indonesia, ini hanya sebagai ucapan terimakasih kami kepada pak SBY,” ujarnya.
Sebelumnya spanduk-spanduk dan iklan dengan hastag #TerimakasihPakSBY telah terpampang di sudut-sudut kota Jakarta. Lucky pun membenarkan jika pagi ini ada kader-kader Demokrat yang bergerak menuju Istana dengan Spanduk dan atribut tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara pelepasan SBY.

()