Ilustrasi Aksi Bela Islam

Bogor, Aktual.com – Kanit Binmas polsek Bogor Tengah, AKP Komarudin SH, tidak dapat memastikan jumlahnya peserta aksi 313 asal Kota Bogor yang berencana mengikuti Aksi 313 dengan titik kumpul di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (31/3).

“Saya tidak dapat memastikan jumlahnya dari peserta aksi 313 ini. Jumlah para peserta aksi Sekarang ini lebih sedikit dibandingkan aksi kemarin (212),” jelas Komarudin kepada Aktual.Com, di Bogor, Jumat (31/3).

Sebelumnya diberitakan pada hari ini Jumat (31/3) kembali akan digelar aksi 313 ini, massa akan berkumpul lebih dulu di Masjid Istiqlal untuk melakulan Sholat Jumat. Setelah itu, massa akan jalan kaki bersama menuju Istana Negara, Jakarta.

Sementara itu, pihak kepolisian Bogor menjaga wilayah di sekitar Wilayah Stasiun Kereta Api Bogor. Tindakan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan pelayanan terhadap para peserta aksi yang menggunakan jasa kereta api, agar mereka merasa aman saat berangkat menuju Jakarta hingga pulang nanti.

Pewarta : Gespy Kartikawati Amino

(Bawaan Situs)