Jakarta, Aktual.com – Nasib nahas menimpa pasangan sejoli yakni Dessy Khanti Hastiti (22) dan Mohammad Ubaidillah (27) usai berkaraoke di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat.

Keduanya meninggal dunia akibat Honda Jazz bernopol B 1485 EMH terjun bebas dari lantai 5 Mal Depok Town Square (Detos), Depok, Rabu (2/3) dini hari tadi.

Polisi menyebut, mobil yang ditumpangi keduanya menabrak tembok off ramp parkiran hingga jebol dan terjun ke lantai dasar.

“Mobil memanbarak tembok di P5 lalu terjun ke underground. Mobil pun ringsek seketika dan kedua penumpangnya tewas,” kata Kapolresta Depok, Kombes Pol Dwiyono, Rabu (2/3) siang.

Informasinya, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 02.30 Wib. Dimana saat kejadian yang mengemudikan yakni Dessy Khanti Hastiti (22).

Nah, saat itu mobil hendak turun dari parkiran P6 ke P5, jalanan menurun dari timur ke barat, kemudian seharusnya belok ke kanan, namun pengemudinya kehilangan kendali dan kemudian menabrak tembok pembatas dan terjun ke bawah setinggi 9,80 meter.

“Berdua baru pulang dari rumah karaoke Venus,” tutup Dwiyono.

()