Jakarta, Aktual.co — Pelatih Rahmad Darmawan, resmi menjadi pelatih baru Persija Jakarta. Mantan pelatih Persibaya Surabaya ini, dikontrak oleh klub berjuluk Macan Kemayoran itu, selama satu tahun.

“Hari ini, kami telah menandatangani kontrak dengan coach RD (sapaan Rahmad Darmawan),” kata Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus di sekretariat Persija, Senayan, Jakarta, Kamis (27/11).

Ferry mengungkapkan, pihaknya untuk mendatangkan mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2013 itu, karena manajemen memilih RD bukan hanya reputasi dan pengalaman dalam kepelatihan, tapi ada hal yang tak kalah penting mengapa manajemen menunjuknya.

“Kami (manajemen Persija) memiliki kesamaan visi dan misi dengan Rahmad Darmawan. Kami betul-betul ingin merealisasikan target juara di musim depan,” papar Ferry.

Rahmad Darmawan menggantikan posisi Benny Dollo yang dipecat oleh manajemen Persija, karena dianggap tidak mampu membawa klub Ibu Kota itu lolos ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Nama Rahmad Darmawan, sebelumnya tidak pernah terdengar dari bursa calon kandidat pelatih Persija. Tapi ada nama pelatih Aji Santoso yang lebih santer terdengar.

()

()