Semarang, Aktual.co — Tak tahu apa yang ada diotak Mardjito (27), warga jalan Madukoro Semarang. Pria yang setiap hari bekerja serabutan itu nekat mengambil gambar video cewek berinisial PUT ( 33), saat sedang mandi cantik di rumahnya yang berjarak tak jauh dari rumah Mardjito.
Aksi konyol tersebut dilakukan Mardjito  pada Selasa 14 Oktober 2014 lalu sekitar pagi hari pukul 08.00. Dirinya mengintip melalui celah-celah berlubang di kamar mandi rumah korban. Awalnya, aksi konyol yang dilakukan Djito ini berjalan mulus, namun sayang rekaman videonya harus terhenti setelah korban menyadari ulah mesum Mardi.
Korban pun sontak  berteriak histeris yang diikuti dengan tindakan penyelamatan diri Mardjito. Merasa lekuk tubuhnya tercuri dilihat pelaku, PUT yang malu pun akhirnya meelaporkan ke pihak Mapolrestabes Semarang, Rabu (22/10). Dia melaporkan atas dugaan tindak pindana Pornografi Undang Undang RI No 44 Tahun 2008. “Terlapor ambil gambar dengan menggunakan kamera handphone,” tutur PUT kepada petugas seraya tersipu malu.
Celakanya korban sempat mengenali wajah pelaku, yang tidak lain dan tidak bukan adalah sosok Mardjito, tetangganya sendiri. Korban akhirnya melabrak Mardjito di rumahnya untuk menanyakan kelakuan bejatnya. Mardjito sendiri pun sempat mengelak, namun akhirnya dengan malu mengakui perbuatannya. “Saat saya temui di rumahnya, terlapor sudah mengakui,” imbuhnya.
Hingga saat ini, kasus ini masih diselidiki oleh tim Reskrim Polrestabes Semarang. Akibat insiden yang berjalan beberapa menit tersebut, pihak korban mengaku merasa mengalami kerugian berupa rasa resah dan malu.”Pokoknya dia harus menanggung akibatnya, enak-enakan ngelihat tubuh saya, ” tandasnya.

()