Medan, Aktual.com – Dua pelaku begal menggunakan senjata api melakukan aksinya dengan merampas motor milik korban bernama Sulastri 39 tahun, warga Jalan Paya Bakung, Lingkungan V, Keluruhan Martubung, Kecamatan Medan Deli.

“Kita sedang meminta keterangan beberapa orang saksi dan petugas juga melakukan cek di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar Kanit Reskrim Polsek Labuhan AKP Musa Alexander ketika dikonfirmasi, Minggu (9/10) malam.

Dia mengaku, saat ini kedua pelaku begal sadis tersebut tengah dalam pengejaran. Sementara, korban Sulastri yang dalam kondisi hamil, mendatangi Polsek Labuhan untuk melaporkan aksi begal yang dialaminya di kawasan Jalan Sei Mati, Sabtu (8/10) malam.

Saat itu, Sulastri mengaku sedang mengendarai sepeda motor BK 6376 AGH hendak pulang menuju ke rumah. Namun, saat melintas di Jalan Sei Mati, korban dibuntuti oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor.

Ketika suasana sepi, dua orang begal tersebut langsung memepet korban dan sambil menendang ibu yang memiliki tiga orang anak itu, hingga terjatuh dari sepeda motor. “Kemudian, begal tersebut menodong dirinya dengan menggunakan pistol.”

Sulastri yang menahan rasa sakit pada kandungannya, kedua perampok itu langsung mengambil sepeda motor dan kabur. “Saya hampir saja mengalami keguguran.Dan`memang di kawasan Jalan Sei Mati itu, tidak ada lampu penerangan jalan, serta gelap gulita,” kata Ibu hamil tersebut.

(Wisnu)