Jakarta, Aktual.com – Dalam menyambut bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Sahabat Ganjar melaksanakan kegiatan dengan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Murozza yang berada di wilayah Depok, Jawa Barat, sekaligus menggelar turnamen mobil legends di dua pulau berbeda.

Di Depok, kunjungan Sahabat Ganjar membagikan bantuan berupa sembako kepada pengurus ponpes. Selain itu, relawan Ganjar Pranowo yang sudah memiliki aplikasi digital ini membagikan paket sembako kepada masyarakat dan marbot dikawasan Depok.

Ketua DPC Kota Depok Ferry Suhadirman Wibowo mengatakan, bulan Ramadhan adalah bulan yang baik untuk berbagi. Karena, pahala yang diberikan Allah saat bulan puasa ini sangat berlipat-lipat ganda.

“Bulan puasa merupakan bulan yang sangat ditunggu oleh kita sebagai umat muslim di Indonesia. Kita jadikan momen bulan puasa ini untuk berbagi kepada sesama,” ucap Ferry dalam keterangannya yang dikutip, Sabtu (3/4).

Sementara di Tanah Borneo Kalimantan, Sahabat Ganjar mengadakan turnamen game online Mobile Legends. Turnamen ini digelar dalam menyambut bulan suci Ramadhan bersama generasi Z yang berada di Palangkaraya.

Ketua DPC Kota Palangkaraya, Jen Konadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada antusiasme generasi z dalam mengikuti turnamen mobile legends di daerahnya.

Sahabat Ganjar
Sahabat Ganjar membagikan sembako dan ajak generasin Z gelar turnamen Mobile Legends (Dok/Sahabat Ganjar)

“Semoga anak-anak milenial di sini selalu berkarya untuk nusa dan bangsa. Turnamen kali ini menjadi titik awal untuk masa depan mereka,” ucap Jen Konadi.

Hal serupa diungkapkan oleh Ketua DPC Kabupaten Landak ,Seniri. “Sahabat Ganjar berharap agar generasi Z mampu mengenal lebih dalam serta mengingat nanti pilihannya untuk ditahun 2024 yaitu memilih Ganjar Pranowo,” ujar Seniri.

Gelaran turnamen Sahabat Ganjar terdapat 16 tim, Kemudian bagi para peserta untuk memperebutkan hadiah Jutaan Rupiah, piala dan sertifikat. Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang sudah menggelar Rakernas memberikan hadiah bagi para pemenang, untuk juara 1 mendapatkan 3 Juta, juara 2 mendapatkan 2 Juta, dan juara 3 mendapatkan 1 Juta.

(Wisnu)