BNN mengamankan 4 (empat) orang tersangka dari dua lokasi yang berbeda, Depok dan Johar Baru-Jakarta Pusat yang merupakan jaringan sindikat internasional asal Nigeria.

Makassar, Aktual.com – Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Sulawesi Selatan terus gencar melakukan razia ke berbagai tempat di kota Makassar yang diduga menjadi tempat dan sarang penyalahgunaan narkoba.

Hari ini, Kamis (27/8), petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel kembali melakukan razia di dua tempat berbeda di kota Makassar.

Pertama di Wisma Benhil Jalan Urip Sumoharjo dan mes karyawan Zona Cafe di Jalan Landak, Makassar.

Kabid Pemberantasan BNNP Propinsi Sulawesi Selatan, AKBP Rosna membeberkan, dari hasil razia yang dilakukan, pihaknya mengamankan 12 orang yang positif mengkonsumsi narkoba.

“Di Wisma Benhil, 8 orang karyawan hotel itu positif kami temukan, sementara di Jalan Landak kami menemukan 4 orang pengguna narkoba,” ujar Rosna.

Rosna menuturkan, dari total keseluruhan yang berhasil diamankan dalam razia hari ini, kesemuanya digelandang ke Kantor BNN Provinsi Sulsel Jalan Manunggal, Kecamatan Tamalate.

“Saat ini seluruh yang terjaring hari ini semuanya sementara diperiksa di kantor BNN untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutur Rosna.

Dari hasil pemeriksaan nantinya, lanjut Rosna, akan diketahui mana yang akan direhab jalan dan yang mana kita rehab tetap di Balai Rehabilitasi BNN Sulsel di Baddoka.

()

()