Jakarta, Aktual.co — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, Badan Musyawarah Masyarakat Betawi akan menggelar wisata kuliner dikawasan jalan MH Thamrin secara gratis, dalam acara kirab budaya rakyat yang dibuat khusus untuk presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Nanti kita ikut partisipasi akan ada beberapa jajanan Betawi di Thamrin. Nanti kita gelar meja jajanan buat orang-orang yang lewat, gratis,” kata Saefullah, di Jakarta, sabtu (18/10)

Saefullah pun menambahkan, agar warga Jakarta turut serta mengantar presiden terpilih Joko Widodo untuk menghadiri rangkaian acara tersebut dan menjaga ketertiban demi kelancaran acara.

“Masyarakat Jakarta, khususnya orang Betawi, harus berpartisipasi meramaikan. Karena kita turut mendoakan pak Jokowi, semoga dia bisa membawa Indonesia lebih baik lagi,” ungkap Saefullah

Acara kirab budaya rakyat, akan dimulai pukul 13.00 WIB di Bundaran HI sampai Istana Negara pada Senin (20/10) pekan depan. Nantinya Jokowi dan JK akan diarak menggunakan kereta kencana.

()