Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ria Ukur Rindu Tondang

Tanjungpinang, Aktual.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang diharapkan tetap waspada dan optimal terkait menanggulangi masalah bahaya Covid-19 ini.

Selain bahaya virus Covid-19 ini, diharapkan pemerintah juga harus dapat sesegera mungkin menciptakan lapangan pekerjaan seiring dengan penanggulangan Covid-19 saat ini.

Untuk itu masyarakat dan pemerintah  dapat bersinergi sehingga bahaya virus Covid-19 dan ekonomi yang terpuruk saat ini  dapat teratasi dengan baik. Sudah saatnya masyarakat dan pemerintah duduk dalam satu pendapat mengatasi dua hal yang berdampak saat ini.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Kota Tanjungpinang Ria Ukur Rindu Tondang menanggapi tingginya penularan Covid-19 dan terpuruknya ekonomi masyarakat saat ini. Rabu, (4/8/2021)

“Kita berharap agar pihak pemerintah tetap waspada menangani Virus serta dampak ekonomi yang semakin terpuruk saat ini,” ungkap Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Partai Nasdem itu.

Diakuinya, pemerintah kota Tanjungpinang telah berjuang kuat menanggulanginya. Namun demikian dampak ekonomi masyarakat juga harus terpikirkan sehingga kedua dampak ini teratasi dengan baik.

Perlu diperhatikan penanggulangan virus Covid-19 ini di awali dari sadarkan diri kita, kemudian sadar keluarga keluarga, setelah itu sadar lingkungan. Jika program ini dapat di lakukan maka bahaya virus korona atau Covid-19 ini dapat teratasi, otomatis ekonomi akan sendirinya pulih dengan baik.

Politisi pengagum Surya Paloh ini juga berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi semua aturan yang telah di buat pemerintah. ” Kita berharap tetap waspada serta beraktivitas lah dengan baik tampa mengabaikan protokol kesehatan” ujarnya.

“Diharapkan semuanya dapat  mematuhi apa yang telah disarankan yakni tetap jaga jarak, tetap pakai masker, tetap rajin cuci tangan. Selain itu pemerintah dapat segera menciptakan lapangan kerja demi memulihkan ekonomi masyarakat saat ini,”ngkap istri Jantiaman Saragih itu.

(Jhonson)

(A. Hilmi)