Cagub DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi pidato politik dalam kampanye di Djakarta Theater, Minggu (30/10/2016). Dalam pidatonya ini, Agus memaparkan visi-misi sekaligus program-program unggulan yang mereka bawa pada Pilgub DKI 2017. Mengenakan jas hitam trendi, mantan Danyon 203/Arya Kemuning itu tampil elegan. AKTUAL/Tino Oktaviano

Jakarta, Aktual.com – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengisi agenda kampanye perdananya dengan memaparkan ‘pidato poltik’ menyangkut isu dan permasalahan yang ada di ibu kota.

Namun, pasangan dari calon wakil gubernur Sylviana Murni ini langsung menyinggung soal penegakan hukum. Agus menilai hukum di Jakarta tajam ke bawah dan tumpul ke atas.

“Hukum di Jakarta ini milik siapa? Penegakan hukum yang tidak memihak kepada golongan tertentu,” tegas Agus dalam pidato politiknya di Ballroom Jakarta Teater, Jakarta Pusat (30/10).

Putra sulung Presiden ke-6 ini menginginkan hukum di ibu kota negara dapat ditegakkan tanpa tebang pilih dengan mengedepankan rasa keadilan serta tidak memihak.

(Arbie Marwan)